jangan telah memakai kondom sutra

Sekadar mengerti cara menempatkan kondom sutra yang berkualitas terbaik ternyata nggak lumayan untuk merawat anda dan pasanganmu. Kamu terhitung harus mengerti kala yang pas untuk memakainya. Berikut 3 perihal yang bisa berlangsung jikalau anda atau pasanganmu telat memakai kondom sutra:


https://kondomsutra.net/
  • Hubungan seks terganggu di tengah jalan

Pasti nggak nyaman banget jikalau di tengah-tengah hubungan seks tersedia jeda karena keliru seorang dari pasangan tiba-tiba harus berhenti, mengeluarkan penis, dan merogoh-rogoh kondomsutra.net di dalam laci. Belum ulang tunggu kemasan kondom sutra dirobek dulu, dan juga meyakinkan bahwa kondom sutra terpakai bersama dengan benar. Tentunya, suasana yang mengganggu ini bisa dihindari bersama dengan menggunakan kondom sutra dari awal.

  • Cairan pra-ejakulasi penis yang masuk ke vagina bisa sebabkan kehamilan

Sebagian orang mengira bahwa kondom sutra boleh dipasang belakangan. Mereka berpikir jikalau yang terpenting adalah sperma nggak masuk ke dalam vagina. Akan tetapi, ini adalah tindakan yang salah. Soalnya, sebelum saat laki-laki ejakulasi bakal keluar cairan yang disebut cairan pra-ejakulasi. Nah, kala cairan pra-ejakulasi keluar, cairan tersebut bisa membawa sperma bekas ejakulasi sebelumnya yang tetap tertinggal di uretra. Sperma yang terbawa cairan pra-ejakulasi bisa membuahi sel telur kala pasangan memasukkan penis ke dalam vagina tanpa kondom sutra, supaya berisiko sebabkan kehamilan. Kamu kemungkinan bingung, jaman sih sperma bekas ejakulasi sebelumnya bisa bertahan hidup di uretra? Untuk menjawab pertanyaanmu, ternyata sesungguhnya bisa. Faktanya, 37% sperma dalam cairan pra-ejakulasi ditemukan dalam suasana tetap sehat dan juga bisa bergerak bersama dengan aktif. Jadi, supaya efektif menghindar kehamilan, segera gunakanlah kondom sutra begitu penis telah ereksi, sebelum saat berlangsung hubungan seks.

  • Bisa tertular infeksi menular seksual (IMS)

Kalau kondom sutra baru dipakai di akhir-akhir saja, artinya tersedia risiko yang besar untuk terpapar bakteri dan juga virus dari pertukaran cairan-cairan tubuh di awal hingga pertengahan hubungan seks. Hal ini bisa sebabkan beraneka IMS seperti klamidia, gonorrhoea (kencing nanah), sifilis (raja singa), HPV, dan HIV/AIDS. Jika nggak segera ditangani, sebagian type IMS bisa sebabkan ketidaksuburan, kanker, lebih-lebih risiko kematian. Nah, untuk bisa terhindar dari IMS-IMS ini, kondom sutra harus digunakan secara pas dan berkesinambungan sejak awal tiap tiap kali berhubungan seks. Ingat bahwa menghindar itu lebih baik daripada mengobati.